Kopi Kahayya, Kopi Organik Desa Kahayya yang bisa ditracking lewat GTS

Kopi, kopi kahayya, kopi desa kahayya, kopi organik desa kahayya, tracking kopi GTS,

Kopi Kahayya, Kopi Organik  Desa Kahayya yang bisa ditracking lewat GTS, gambar: pesona.travel

Tentang Kopi Kahayya


Ohya Kopi Kahayya merupakan salah satu kopi organik satu-satunya di Sulawesi Selatan yang pertama kali memiliki Green Tracking System (GTS). Hal tersebut berkat inisiasi yang dilakukan oleh Sulawesi Community Foundation (SCF) melalui Program Peduli, yaitu program untuk Inklusi sosial bekerjasama dengan Pemerinah Kabupaten Bulukumba. SCF dalah sebuah lembaga swadaya di Sulawesi Selatan.

Mengenai apa saja kelebihan kopi ini dibandingkan produk kopi-kopi lain yang ada di pasaran, anda bisa membaca artikel yang berjudul 5 Kelebihan Kopi Kahayya dari Bulukumba

Adanya GTS ini maka para konsumen atau penikmat kopi di seluruh dunia tidak perlu kuatir tentang keaslian kopi, karena ia bisa dilacak. 

Dengan GTS kita bisa mengetahui bagaimana teknik pengolahan kopinya, jumlah produksi kopi pertahun. Konsumen juga dengan mudah mengetahui tahun kadaluarsa produk, bahkan dapat mengetahui detil varian  dan jenis produk sebelum diolah dan dikemas menjadi kopi yang kita teguk. 

Kopi ini diproduksi oleh para petani di di Desa Kahayya. Dalam memproduksi kopi para petani kopi di kahayya menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan dan kelestarian alam sekitar. Tentang desa kahayya sendiri silahkan kunjungi website mereka di www.desakahayya.id

Untuk yang ingin memesan kopi ini, sekarang dengan mudah dapat ditemukan di berbagai market palace terkenal di indonesia atau menghubungi lembaga SCF.

Spesifikasi Kopi Desa Kahayya

  • Arabica (bubuk)
  • Organic Coffee 
  • Tumbuh di ketinggian 800-1800 mdpl
  • Tumbuh di sisa letusan gunung api purba (20000 tahun lalu)
  • Diproduksi komunitas melalui konsep Hutan Kemsyarakatan (HKm)
  • Memiliki Green Tracking System (GTS)
  • Tersedia juga dalam kemasan 500 gram
LihatTutupKomentar